PENINGKATAN KAPASITAS SEBAGAI CITIZEN JURNALISM DAN PELUANG BERWIRAUSAHA DI ERA DIGITALISASI

  • Nov 22, 2022
  • Desa Sungai Meriam

Ilmu yang bermanfaat didapatkan dalam sosialisasi ini tentang bagaimana menggunakan media, bagaimana menjadi seorang jurnalis untuk pemuda pemudi Kecamatan Anggana yang akan siap mengembangkan informasi dalam berita terhadap kegiatan di masing masing desanya. 

kegiatan sosialisasi ini yang dibuka langsung oleh Camat anggana, turut hadir Bapak Kepala Desa Sungai Mariam, perwakilan Pemerintahan Desa Anggana, Desa Kutai Lama, Desa Handil Terusan, dan KIM Jahitan Layar. 

Sosialisasi ini di selenggarakan oleh Forum KIM Kukar bekerja sama dengan Diskominfo Kukar telah menghadirkan narasumber yang berpengalaman dalam bidang jurnalis membuat kami para peserta mempunyai bayangan bagaimana bisa berkarya baik untuk mengangkat diri sendiri atau peluang berusaha ataupun sebagai seorang jurnalis, banyak tips tips dan liat yang kita terima menjadi bekal ilmu kami. 

Dari Desa Sungai Mariam sendiri selain membawa admin desa Sungai Mariam, serta membawa 4 orang pemuda pemudi berbakat perwakilan dari Desa Sungai Mariam yang siap aktif memberikan info dan berita kepada admin desa Sungai Mariam untuk bisa dipublikasikan di website Desa Sungai Mariam. 

Untuk warga desa Sungai Mariam kami harapkan juga bisa memberikan informasi yang dapat kami publikasikan untuk kemajuan Desa Sungai Mariam. 

@Sungai meriam.desa.id