MONITORING DAN EVALUASI PEMBINAAN DESA CANTIK (CINTA STATISTIK) UNTUK DESA SUNGAI MARIAM

  • Nov 10, 2022
  • Desa Sungai Meriam
  • MONITORING

Monitoring dan Evaluasi Desa Cantik (Cinta Statistik) untuk Desa Sungai Mariam, yang di fasilitasi oleh Diskominfo Kutai Kartanegara, narasumber dari Badan Statistik Kutai Kartanegara yaitu Bpk Valve Sudiyono S. tp., di buka dan dipimpin oleh Kepala Desa Sungai Mariam Bpk H. Norjali SH, di Balai Desa Sungai Mariam tanggal 10 November 2022 dari jam 09.00 pagi. 

Peserta di hadiri oleh ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun, Ketua PKK dan anggota, Ketua LPM, Ketua RT, pemuda, Bumdes dan ibu ibu dari UMKM

Sebelum monitoring ada sosialisasi di Hotel Mercure tentang Desa Cantik ini dari 17 Desa yang di pilih, di Kecamatan Anggana adalah Desa Sungai Mariam. dan akhirnya dengan fasilitas Diskominfo kami dapat memiliki Website Desa Sungai Mariam, agar setiap data dan kegiatan bisa terupdate di website ini. 

Selanjutnya ada sosialisasi bagi beberapa petugas pendataan di Hotel Elty hingga akhirnya turun kelapangan mendata statistik di Desa Sungai Mariam. 

Dan hari ini monitoring secara langsung ke Desa Sungai Mariam tentang pekerjaan yang sudah dilaksanakan,  sekaligus ada pembinaan dari pihak Badan Statistik. 

Alhamdulillah monitoring dapat berjalan lancar tanpa hambatan, dan menjadi tolak ukur untuk perkembangan dan data yang valid di Desa Sungai Mariam.