LOMBA FASHION SHOW PESONA BATIK NUSANTARA DI BALAI DESA SUNGAI MARIAM

  • Dec 24, 2022
  • Desa Sungai Meriam
  • Event

Pada Tanggal 23 Desember 2022, dalam memeriahkan Hari Ibu, Pemerintahan Desa Sungai Mariam dan Lembaga PKK Desa Sungai Mariam, mengadakan kegiatan Lomba Fashion Show Pesona Batik Nusantara di Balai Desa Sungai Mariam pada jam 14.00 - 16.30 Wita. 

Kegiatan yang di koordinir oleh Sariati, Remaja remaja Kecamatan Anggana dan PKK Desa Sungai Mariam, menyusun acara berupa Fashion Show Kategori anak anak dan Dewasa dengan Tema Candy Pop Touch of Batik (umum) dan Fashion show Ibu ibu sekecamatan Anggana dengan tema Batik Bebas. 

Untuk peserta anak anak dan dewasa yang akan dipilih menjadi Finalis mengikuti Grand Final Pada Pesona Batik Nusantara 2023 di Gedung Kementerian Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Jakarta mewakili Kalimantan Timur pada bulan Maret 2023, yang dipandu oleh Sariati management bekerja sama dengan penyelenggara di jakarta Plor management. 

Acara ini disambut baik oleh Kepala Desa Sungai Mariam H. Norjali. SH, beliau menyampaikan, acara ini sangat baik sekali dan diharapkan dapat terlaksana setiap tahunnya pada hari hari besar, sehingga memberikan semangat berprestasi untuk anak anak meraih impian, dan menemukan bibit bibit berprestasi lagi, yang sebelumnya anak kita dari Desa Sungai Mariam menjadi the Winner pada Pesona Batik Nusantara 2022 (Shifa Nur Raisya Putri) dan menjadi salah satu panitia pada acara ini, dan juga semangat ibu ibu yang meramaikan acara untuk Desa Sungai Mariam. 

Bapak H. Norjali. SH juga memberikan sponsor dari usaha beliau Steak Bang Jali pada acara tersebut, sebagai bentuk dukungan beliau.